Laman

Senin, 26 September 2011

Memperbaiki Fisik

Amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuai dengan apa yang kita harapkan / inginkan ! Seperti untuk menambah tinggi badan, menumbuhkan gigi baru, menggemukkan badan, menghilangkan bekas luka, menyambung tulang yang patah, melebatkan rambut, memperkuat syahwat dll.
Syaratnya adalah puasa sunnah selama 9 hari. Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21 kali dan 313 kali pada malam harinya setelah sholat hajad / tahajud. Setelah selesai membaca semua amalan, maka tiupkanlah nafas kalian sebanyak 3 kali pada telapak tangan kanan. kemudian diusapkan sebanyak 3 kali pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yang di inginkan. Amalannya adalah :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alladzii khalaqaka fasawwaaka fa'adalaka. Fii ayyi shuuratin maa syaa-a rakkabaka. Rabbi innii as'aluka ....... bini'matim minallaahu."

NoTE : titik2 di atas, di isi dengan tujuan dari pengamalan ilmu ini. Misalnya di isi dengan kalimat " hidungpanjang Sampai 2 Meter" !
Insya Allah, setelah 100 hari selesai mengamalkan ilmu ini. Tubuh kalian yang ingin di perbaiki tersebut akan berubah seperti apa yang kalian harapkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar